}

Sabtu, 25 Oktober 2014

puisi kontemporer : Untukmu yang Jauh di Sana



puisi yang ane tulis hari ini saya dedikasikan untu dia yang kini sudah berada sangat jauh di sana. 
puisi di bawah ini termasuk puisi modern beraliran kontemporer. Happy Reading


Untumu yang Jauh di Sana

author : Muhammad Iqbal
kau….
Yang dulu pernah di sini
Yang pernah jadi bagian ceritaku
Yang pernah menjadi hal terpenting untukku
Yang kini tlah jauh di tanah rantau sana
             
Entah kenapa…
Engkau pergi dan menghilang
Lenyap dari pandanganku tanpa isyarat
Apakah kau tau???
                               
Ku tak bisa berkutik kala itu
Kala kau pergi dan aku hanya terdiam
                                                 
Ah sudahlah….
Ku tak pantas menghakimi itu
Aku bukan apa-apa
Aku bukan siapa-siapa

Saat ini..
Aku hanya ingin ucapkan…
TERIMA KASIH
Karena hadirmu dulu di sini
                 
Sepotong syair ini
Hanya bagian kecil
Dari tangis hati
Yang menyesali kepergianmu

Sekali lagi…
Terima kasih
Untukmu yang jauh di sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar