}

Jumat, 17 Oktober 2014

puisi hari ini : hadirmu


kembali ane minta masukannya, plus komen kalo bisa, happy reading.....


Hadirmu
 oleh : muhammad iqbal
Merekah indah …
Diantara ribuan buih penderitaan manusia
Yang menghujam diriku
                Menjadi sebuah pelita
                Yang sangat cerah
                Diantara kegelapan yang menghinggapiku
Layaknya sebuah obor
Yang secara mendadak menemuiku…
Seraya mengisyaratkan
“ bangunlah dan tantang dunia
Bersamaku , demi aku “
                Terlukislah seperti itu
                Kala pertama kau hadir
                Memberi warna dalam kelamnya batinku
Hadirmu yang bahkan tak kusangka
Yang kini menjadi terpenting untukku
                Aku minta….
                Teruslah disisiku…
                Tuntun aku…
                Jangan biarkan aku terperosok lagi…


(17agustus2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar