}

Jumat, 17 Oktober 2014

puisi hari ini : Sayonara




 hari ini kena efek galau berat bosss, buka diary terus coba coret-coret jadinya puisi deh, yaudah sekarang silahkan di baca aja, minta masukan dan saran, terima kasihhhhh...
happy reading !!!!



 sayonara
oleh : muhammad Iqbal

Kini kuterlelap
Dalam lamunan panjangku

Aku menatap kosong di bibir pantai
Kutatap kosong laut biru itu
Kulihat ombak yang sedang menari di mataku
Kulihat mentari…
Yang kini tengah melambai kepadaku…
Seolah ingin berkata..
Sayonara….
                Tiba-tiba…
                Teringat diriku akan mu…
                Kala duluku melepasmu…
Kala kulihat dirimu
menangis dihadapku…
Saat itu..
Konflik batin
sedang membara dalam sanubariku…
Dalam bingung
Ingin kulepasmu…
Tapi aku juga tak ingin pergi darimu…
                Bilamana ku berubah pendirian
                Kau telah membeku dihadapanku…
                Kau lantas palingkan wajahmu…
                Dari diriku…
Karna salahku..
Kau menangis…
Karna tangismu…
Kau membeku dihadapku…
                Aku menjerit dalam bisuku
yang menatap kedinginanmu
                Rasa tak percaya ini…
                Mungkin tak terdengar olehmu
Lalu..
Kau mulai melangkah jauh
Pergi tanpa kata perpisahan
Seolah menolak
Tentang pertemuan dulu
Tentang lembaran yang sudah kita rajut
                Aku tak berdaya..
                Aku tak kuasa melihat jejakmu
                Jejak yang semakin jauh
                Jauh memisahkan kita…
Aku hanya tertegun
Terdiam sejuta kata…
Kau pergi tanpa perpisahan
Tanpa mau mengucapkan
SAYONARA…..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar