}

Senin, 27 Oktober 2014

puisi hari ini : aku jatuh cinta



puisi kali ini masih bertemakan cinta, temasuk dalam golongan puisi kontemporer, karena isinya tidak terikat peraturan-peraturan pada sastra lama...
happy reading... ^_^




Aku jatuh cinta
Oleh : Fatimah aisyah
Entah mengapa
Muncul begitu saja
Perasaan rindu
Yang buatku nginbertemu dengannya
Perasaan rindu

Yang membuatku tak tenang berhari-hari…
Hingga akhirnya kubertemu dengannya
Kutatap ia lekat-lekat
Meski ku tak bias liat dekat
Hanya dari kejauhan saja

Tapi…
Ada perasaan sejuk
Entah darimana berasal
Dan bibir ini megucap tasbih
Atas rupanya yang bersinar dimataku
Ya, aku telah merasa jatuh cinta padanya

Entah mengapa dia begitu besar
Di matau
Di hatiku
Dalam pikiranku
Dia begitu indah
Dan tanpa sadar aku mengaguminya
Dan sekarang aku mengaguminya
Kanapa kita harus berpisah

Tapi…
Yang bernama cinta..

Takkan hilang dari hati
`hingga cinta yang lain merenggutnya

AKU JATUH CINTA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar